web stats

Rabu, 14 Agustus 2013

Tanda Ceklis Pada Whatsapp

Assalamualaikum...
Hallo..
mimin balik lagi nih. hehe.. sekarang mimin bakal bahas tentang tanda ceklis pada whatsapp.. ada yg tau arti dari tanda ceklis pada whatsapp. kalo kalian mengira sama seperi BBM. itu salah BESAR!!! hehehe... soalnya banyak banget yg mengira ngira kalo tanda ceklis 1 itu sudah sampai pada lawan chat (Delive) dan ceklis 2 itu sudah terbaca (Read)...
Mimin juga baru tau beberapa bulan yang lalu ini.. jadi mimin mau berbagi pengalamaan aja biar kalian ga sesat untuk waktu yang lama *ehh.. hahaha :-D.

Seperti yang kalian tau. bahwa dalam aplikasi chat masanger
Whatsapp terdapat tanda ceklis atau centang. didalam tanda ceklis atau centang itu memiliki arti lho. yukk simakk.

*Tanda Ceklis atau Centang Satu:
tanda ceklis atau centang satu itu artinya bahwa pesan yg kita kirim ke lawan bicara atau lawan chat telah sampai ke server whatsapp untuk kemudian di antarkan ke lawan bicara..

*Tanda Ceklis atau Centang Dua:
Tanda ceklis atau centang dua ini tandanya bahwa chat yg kita kirimkan ke lawan chat atau lawan bicara telah dikirimkan oleh pihak server dan telah sampai ke lawan bicara atau lawan chat.. Kecuali pada chat group..

Nahh kalo mau ngeliat pesan yg kita kirim udah di baca atau belom sama lawan chat kita bisa di liat dari status Last Seen Today nya.. dan kalo statusnya Online. maka itu artinya lawan chat sedang berhadapan dengan anda di layar chat.. hahaha..

Oke segitu dulu dari Min-By mengenai tanda ceklis pada Whatsapp.. nanti kita lanjut lagi. kalo ada yg salah tolong di koreksi ya *CMIIW*.. makasih buat perhatianya. Min-By pamit dulu..
Wassalamualaikum .. #droid9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar